Advertisement

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih











Sabtu, 17 Maret 2012

Pangeran Harry Ingin Kencani Katy Perry


Sosok Pangeran Harry selalu menjadi dambaan banyak wanita di seluruh dunia. Tak sedikit kaum hawa yang berkhayal berkencan dengannya. Namun, dari sekian  banyak wanita, penyanyi Katy Perry sepertinya menjadi wanita paling beruntung.

Baru-baru ini tersiar kabar bahwa adik dari Pangeran William ini sangat ingin berkencan dengan mantan istri Russell Brand. Untuk melancarkan siasatnya kencan dengan Perry, Harry
dikabarkan meminta pelantun 'Firework' ini untuk andil di acara konser Queen's Diamond Jubilee.

Seperti dikutip laman Female First, Selasa, 6 Maret 2012, Harry yang kini berusia 27 tahun kabarnya telah meminta bantuan pada sebuah event organizer dan juga bintang Take That, Gary Barlow, untuk membantu melibatkan Perry di acara konser tersebut.

Seorang sumber mengatakan kepada surat kabar Daily Star, "Harry punya alasan ganda menjadikan Katy sebagai targetnya. Pertama, dia pikir Katy adalah seniman terkenal dengan lagu-lagu yang hits. Kedua, Katy saat ini sedang sendiri dan Katy sangat seksi."

Harry pun berfikir ini bisa menjadi kesempatan yang baik untuk mendekati Perry. Harry juga yakin ketampanannya bisa menarik perhatian Perry sekaligus bisa mendapatkan hatinya.

"Dan meskipun pernikahan Katy mungkin berakhir dengan Russell, ia masih memiliki titik lemah sebagai laki-laki liar," kata sumber.

Meski berita Harry ingin berkencan dengan Perry santer terdengar, namun juru bicara Istana Buckingham membantah kabar itu. Ia menyatakan, baik Harry ataupun Pangeran William tidak ikut serta dalam memilih artis yang akan mengisi konser yang digelar pada 4 Juni 2012 mendatang. Sejumlah artis yang dipastikan tampil di acara itu diantaranya adalah Kylie Minogue, Stevie Wonder, dan Elton John.

0 Comment...:

Posting Komentar

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Backlink