Advertisement

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih

Jumat, 27 April 2012

Episode Terakhir Naruto

Wew, begitu banyak informasi di internet tentang Episode Terakhir Naruto. Sebenarnya benar ga sih informasi tersebut? Aduh, saya sendiri pun bingung. Kebetulan teman saya bilang "Ded, postingan blognya jangan conan terus dong. Naruto sekali ke.." hehe, nah hari ini saya ingin membahas tentang Episode Terakhir Naruto sekalian memenuhi permintaan teman saya itu. Thanks for your request friend ;)


Kalian semua pasti kenal Naruto kan? yap, hampir seluruh didunia tau tentang Anime ini. Karena begitu populernya serial komik dan juga tayangan film kartun Naruto, membuat banyak isu yang beredar di forum-forum internet, bahwa sebenarnya episode terakhir Naruto itu sendiri sudah terbit di Jepang. Ada yang mengatakan bahwa Naruto akan meninggal terbunuh ketika sang tokoh dalam komik Jepang ini mengakhiri petualangannya, baik dalam seri komik dan juga dalam seri kartun.

Meski isu-isu tersebut sering mengemuka, namun banyak para fans Naruto yang tidak percaya begitu saja. Tentu hal inilah yang membuat kontroversi dan keinginan untuk mengetahui bagaimana sebenarnya cerita Naruto dalam episodenya yang terakhir kalinya semakin menggebu dan semakin hari, semakin banyak yang mencarinya di internet.

Fenomena seperti ini bukan saja terjadi di Indonesia. Namun para fans Naruto dari berbagai belahan dunia juga sering terusik rasa penasarannya ingin mengetahui cerita episode terakhir komik kesayangan mereka, yaitu serial komik Naruto. Bila teman-teman mencoba mencari kata-kata "Naruto Last Episode" lewat google, maka seketika google akan memunculkan hasil pencarian dalam jumlah yang cukup banyak. Inilah salah satu bukti, bahwa sebenarnya bukan di Indonesia saja episode terakhir Naruto di cari-cari. Namun diberbagai penjuru dunia lainpun hal ini dilakukan oleh para penggemar Naruto.

Ada banyak alasan sebenarnya untuk mematahkan isu-isu bahwasannya serial episode terakhir Naruto sudah pernah dimunculkan di Jepang. Salah satunya adalah bagaimana mungkin Episode terakhirnya sudah pernah dipublikasikan, sementara sampai saat ini juga komik Naruto masih tetap terbit dari seri, ke seri setiap minggunya?

Kesimpulannya bahwa sebenarnya episode terakhir naruto belumlah keluar. Jika kalian ingin tahu episode terakhirnya, kalian tanya saja ke pembuatnya. "Eh, episode Naruto yang terakhir kaya mane" gitu hehe.

2 komentar:

  1. yang punya blog ini kurang ganteng ...

    BalasHapus
  2. gua mah dah ganteng, lu kali yg ga *ehh

    BalasHapus

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Backlink