Advertisement

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih











Selasa, 10 Juli 2012

Channing Tatum Kapok Jadi Stripper Gara-Gara 'Magic Mike'

Guys, pagi ini saya mau ngeshare tentang Magic Mike nih... Sudah pada tahu belum? *Belum. Ok deh kalo belum jadi saya kasih tau. Magic Mike itu film yang disutradarai oleh Steven Soderberg dan akan dirilis tanggal 29 Juni *Udah lewat sih*, Nah kalian tahu tidak, salah satu aktor di Magic mike itu adalah Channing Tatum *Yee* haha. Tapi kenapa yaa gara-gara Magic Mike om Tatum *Ciyee Om* jadi kapok.

Berperan sebagai stripper atau penari telanjang memang tak mudah. Namun peran itu harus dilakoni Channing Tatum di film barunya, "Magic Mike". Channing pun mengaku kapok dan ogah melakukannya lagi di kemudian hari.

"Ini akan jadi yang terakhir," ujar Channing. "Aku tak akan pernah melakukan atau bicara tentang menari telanjang lagi, selamanya." *Selamanya? Pingsan gue*

Namun, aktor "The Vow" ini mengungkapkan bahwa ia menjalani proses syuting yang menyenangkan. Channing juga mengaku sudah tak sabar dengan reaksi masyarakat setelah menonton film tersebut.

"Ini gila. Saat kami memulai syutingnya, kami selalu tertawa," tambahnya. "Aku sangat penasaran dengan reaksi orang-orang terhadap film ini. 'Magic Mike' adalah film yang menyenangkan sekaligus serius."

"Magic Mike" merupakan film drama yang didasarkan pada pengalaman pribadi Channing Tatum saat ia menjadi seorang penari telanjang. Bintang-bintang yang memeriahkan film ini adalah Matthew McConaughey, Olivia Munn, Alex Pettyfer, Joe Manganiello dan Riley Keough. Film arahan sutradara Steven Soderberg itu akan dirilis pada Juni.

Semoga movie ini tayang di Indonesia... Aamiin ^^

0 Comment...:

Posting Komentar

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Backlink