Advertisement

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih











Jumat, 13 Juli 2012

Katy Perry Diminta Mendesain Ulang Kostum Bra Kincirnya

identik dengan kostum yang menonjolkan bagian bra dengan desain unik. Namun pihak asuransi malah menyarankan Katy mendesain ulang hiasan bra pada kostum tersebut. Mereka menilai bra itu membahayakan keselamatan pelantun "Wide Awake" ini.

"Aku diberitahu bahwa pihak asuransi khawatir aku akan mencelakai leherku sendiri," tutur Katy pada The Sun. "Mereka ingin bra baru yang dirancang agar rambut tidak masuk dan tertarik ke dalamnya. Aku juga ragu itu benar-benar mematikan sih."

Meski membantah kostum bra yang dipakainya berbahaya, namun Katy mengakui pernah mendapat pengalaman buruk. Rambut panjangnya membuatnya kesulitan saat bra permennya berputar. Kostum yang dimaksud itu adalah gaun dengan bra kincir berbentuk permen warna merah dan putih.

"Rambutku pernah masuk ke dalam ban bra peppermint-ku dan mulai berputar dan berputar," ungkap Katy. "Aku terpaksa tampil dalam keadaan seperti itu. Saat lagu selesai rasanya menyakitkan. Itulah yang harus dijalani wanita demi seni."

Mantan istri ini belum tahu akan menuruti permintaan pihak asuransi atau tidak. "Asuransi tidak peduli tentang seni, yang mereka tahu itu bahaya," ucap seorang sumber.

0 Comment...:

Posting Komentar

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Backlink