Advertisement

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih











Jumat, 04 Januari 2013

Museum Aoyama Gosho

 
Hai..hai..hai kawan, apa kabarnya? hemm dipostingan kali ini saya mau ngeshare nih tentang Museum Aoyama Gosho yang ada di Jepang ituloh! tapi sebelumnya kalian tau kan siapa itu Aoyama Gosho? ituloh penulis manga yang terkenal. Salah satunya yang paling saya sukai yaitu Detective Conan ^^ Kalo berbicara
tentang nih manga ga habis-habisnya deh pengen tau terus *Trus gue harus bilang WOW geetoh*.

Ok, balik lagi ke kuburan topik. Museum ini dibangun khusus untuk menampilkan segala macam karya sang creator manga ini. Ohya, nama asli museum ini Gosho Aoyama Manga Factory dan disahkan pada tanggal 18 Maret 2007. Didalam museum ini tuh banyak peralatan-peralatan yang digunakan Conan, salinan manga asli, replika dan patung manga, pokoknya semua karya Aoyama ada disana dan menariknya lagi item asli yang berkaitan dgn semua karya Aoyama Gosho ini dijual loh.. *Mauuu....

Tiket Masuk : Dewasa ¥ 700, ¥ 500 Siswa, Anak-anak (di bawah 12) ¥ 300
Pembukaan : Buka sepanjang tahun
Lokasi : 1414 Yurashuku, Hokuei-cho, Tohaku-gun, Prefektur Tottori, Jepang

Nih saya kasih gambar-gambarnya deh :D
 
 
 

Oke segitu aja info yang saya bisa sampaikan. saya berharap bisa ke museum ini, Aamiin!!! Doa in ya teman2 ^^ hahah

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6573124

1 komentar:

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Backlink