Subscribe:

5 Film Slasher Tersadis Di Dunia yang Bikin Nightmare

.
.
Kalian pernah dengar film bergenre Slasher? Film jagal atau dalam bahasa Inggrisnya film Slasher adalah sub-ragam dari film horor yang membuat sebuah plot klise tersendiri yang termasuk seorang pembunuh psikopat yang memburu dan membunuh korbannya dengan cara-cara yang brutal, seringnya dengan alat-alat tajam seperti pisau atau kapak.

Mungkin dari kalian banyak yang tidak terlalu suka dengan genre film seperti ini. Karena banyak sekali unsur kekerasan, pembunuhan dan bahkan darah. Atau bahkan ada yang sambil ketawa nontonnya. Itu sih berarti kalian psikopat haha. Nah, bagi kalian yang suka dengan film bergenre seperti ini kalian berada di tempat yang tepat! Saya sendiri suka sekali dengan film bergenre seperti ini meskipun sedikit linu juga sih ketika menonton. Nih ada beberapa film yang saya sudah pernah tonton dan bisa menjadi rekomendasi kalian untuk menonton.


Yuk ah langsung saja..




5) Hostel



Nih film bikin nightmare yaa buat kalian yang suka traveling gitu. Bayangin aja, kalian traveling trus menginap di sebuah hostel atau apalah itu terus ternyata tempat yang kalian tempatin itu merupakan tempat orang-orang psikopat semua, erwww. Tapi mendingan tidak usah dibayangin sih haha. Film hostel sendiri merupakan film slasher amerika serikat yang memiliki beberapa seri, Hostel: I tahun 2005, Hostel: II tahun 2007, dan Hostel: III tahun 2011. Jalan ceritanya bagus dan gore serta adegan Slash nya keren banget. Wajib nonton tapi sayang saya belum nonton hostel yang ketiga :(

4) Chucky


Siapa yang tidak kenal boneka chucky? Boneka lucu nan imut ini salah satu film favorit saya. Berawal dari penjahat Charles Lee Ray (Chucky) yang ditembak oleh Detektif Mike Norris. Namun sebelum tewas Charles masuk ke dalam toko boneka dan menemukan boneka Good Guy lalu melakukan ritual voodoo untuk memasukkan jiwanya ke dalam boneka tersebut. Andy yang saat itu berumur 6 tahun sangat menginginkan boneka Good Guy tersebut dan meminta kepada Ibunya. Ibunya pun membelikan boneka tersebut di pedagang loak yang mana boneka tersebut berisi jiwa Charles Lee Ray. Dan nightmare pun dimulai...



Chucky sendiri sudah punya banyak filmnya mulai dari,


  1. Child's Play (1988)
  2. Child's Play 2 (1990)
  3. Child's Play 3 (1991)
  4. Bride of Chucky (1998)
  5. Seed of Chucky (2004)
  6. Curse of Chucky (2013)
  7. Cult of Chucky (2017)
dan kebetulan sudah punya filmnya semua dan sudah pernah nonton semua :D



3) The Texas Chainsaw Massacre


The Texas Chainsaw Massacre dirilis pada tahun 1974. Film The Texas Chainsaw Massacre ini banyak dilarang untuk ditayangkan dibeberapa negara dan banyak bioskop yang telah menampilkan film ini lalu menghentikan pemutarannya setelah menerima keluhan tentang sifat kekerasan ekstrim pada film ini. Film ini dipasarkan sebagai kisah nyata untuk menarik khalayak yang lebih luas, meskipun plot sepenuhnya fiksi. Pada kenyataannya film ini terinspirasi oleh kejahatan pembunuh berantai terkenal yaitu Ed Gein, yang terkenal mengumpulkan bukti dari korbannya, seperti puting susu, masker kulit dan kepala, dan menyimpannya di rumahnya.
Meskipun penerimaan awal saat peluncuran filmnya banyak dicekal namun tak dipungkiri The Texas Chainsaw Massacre menjadi film independen tertinggi terlaris dari semua waktu, untuk waktu yang singkat. Hal ini secara luas dianggap sebagai salah satu film horor yang paling berpengaruh dalam sejarah sinema, dan perintis dalam genre “slasher”. Kalau saya sendiri belum pernah nonton yang tahun 1974, hanya baru menonton yang tahun 2013 yaitu Texas Chainsaw 3D dan itu bikin nightmare juga.
2) Wrong Turn
Ini film recommended banget yaa. Film yang menurut saya keren jalan ceritanya. Film wrong turn merupakan sebuah kisah tentang orang-orang penghuni gunung yang merupakan korban dari penyalahan zat-zat kimia. Sehingga mereka menjadi makhluk aneh yang ganas dan memakan daging manusia. Selain tentunya juga pembunuh dan pemasang jebakan ulung dimana mereka murni menjadi kanibal yang meneror siapa pun yang salah jalan atau tersesat masuk wilayahnya. Film ini sangat berdarah dan brutal. Nightmare gak sih ketika melakukan perjalanan di sebuah hutan gitu tiba-tiba ada suku disana yang ternyata mereka kanibal dan kita terjebak disana. Oh no!. Jangan coba-coba menonton bagi kalian yang takut akan darah banyak karena berisi adegan menjijikan. #yuck
Wrong Turn sendiri sudah banyak filmnya mulai dari,
  1. Wrong Turn (2003)
  2. Wrong Turn 2: Dead End (2007)
  3. Wrong Turn 3: Left for Dead (2009)
  4. Wrong Turn 4: Bloody Beginnings (2011)
  5. Wrong Turn 5: Bloodlines (2012)
  6. Wrong Turn 6: Las Resort (2014)



1) SAW


Ini film aduhh ga tahu dah saya harus bilang apa. Pokoknya ini film slasher terbaik menurut saya dan wajib banget kalian tonton bagi kalian pecinta film Thriller atau Psikopat gitu. Jalan ceritanya bagus sekali, dibuat seperti dalam permainan dimana mereka harus menentukan hidup atau mati. Gore dalam filmnya kelihatan nyata banget ditambah lagi adegan potong memotong tubuhnya seperti beneran, nightmare banget ga sih tuh. Bikin linu-linu manja gimana gitu. Apalagi bonekanya creepy banget.

Film Saw ini menceritakan seorang psikopat yang penyakitan yang menyebut dirinya Jigsaw. Dia sangat ahli dalam memangsa korbannya meskipun tak pernah secara langsung untuk membunuh korbannya. Dan korbannya merupakan orang-orang yang tidak memiliki perilaku baik seperti pecandu narkoba, tukang selingkuh, tukang tipu dan orang-orang yang tidak bersyukur akan hidupnya. Film ini terkenal dengan slogannya "Every piece has a puzzle".

Seperti yang dibilang sebelumnya ini film recommended banget ditonton. Saw juga sudah memiliki banyak film mulai dari,

  • Saw (2004)
  • Saw II (2005)
  • Saw III (2006)
  • Saw IV (2007)
  • Saw V (2008)
  • Saw VI (2009)
  • Saw VII (2010)
  • Jigsaw (2017)

Nah, demikianlah 5 film slasher tersadis di dunia yang bikin nightmare menurut saya. Hmm kalau menurut kalian manakah yang terbaik atau ada versi film slasher tersadis menurut sobat semua? Coba dong saya ingin tahu, komen di bawah yaa :)

0 Comment...:

Post a Comment

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih






Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful