Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih






Monday, May 21, 2018

Panji Sang Penakluk Tewas Dicabik Komodo

.
.
Berita tentang tewasnya Panji Sang Penakluk masih belum jelas kebenarannya. Berita ini juga saya dengar dari teman saya. Saya pun penasaran dan mencarinya di internet, pas saya ketik "Panji Sang Penakluk Tewas", busyett ternyata berita ini sudah cukup heboh di internet. Wah.. kalo berita ini benar, kasihan juga yaa Panji. Ya udah para ABC (Andatahuuu.blogspot.co.id) inilah berita tentang kematian Panji, cekitdot...



Kegagalan Panji sang penakluk untuk melawan kebuasan kadal raksasa itu harus ditebus dengan nyawanya. Pada saat pengambilan gambar aksinya “menaklukan” kadal raksasa itu tanpa di duga, sang komodo yang tampak gusar karena merasa terganggu, mengamuk dan menyerang panji secara membabi buta.

Aksi panji dengan gaya-gaya nya yang terbilang nekad dan rusuh itu, saat ia berusaha menaklukan komodo berukuran 2,5 meter dengan cara menarik narik ekor komodo tersebut secara kasar, sang komodo kelihatan enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak semak.

Melihat sang komodo itu tampak enggan melayani aksinya dan mencoba lari ke semak membuat  panji makin kasar dan brutal dengan cara memaksa menarik ekornya, hingga pada satu titik hewan peninggalan prasejarah itu benar-benar tidak bisa menahan amarahnya, akhirnya sang penakluk ini di kejarnya hingga beberapa puluh meter, panji pun yang sama sekali tidak menduga respon komodo tsb lari kalang kabut, pontang panting.

Pada saat lari menghindar dari amarah binatang tersebut Panji sempat melemparkan tasnya ke arah komodo, dengan maksud mengalihkan perhatian binatang itu, tapi ternyata komodo sudah tidak mampu menahan amarahnya yang ia tahu hanya ingin mengejar panji (bukantas), hanya dengan satu terkaman khasnya yang kuat seperti ketika mencabik sapi yang sering dimangsa, rontoklah tangan kanan panji di sambar kadal raksasa itu,

Detik selanjutnya makin parah karena sang komodo benar2 melampiaskan kemarahan dan laparnya, setelah di cabik cabik, tampak isi perut panji di lalap habis… oh Tuhan malang benar nasib pemuda ini.

Kameraman yang mengambil gambar tak bisa berbuat apa apa, tapi ia tak ada pilihan lain kecuali terus mengarahkan kamera pada adegan mengerikan itu, jeritan panji yang memilukan minta tolong pun sontak hilang saat kuku tajam komodo tsb menggasak lehernya, crottt… srettt srett.. darah mengalir deras, Ya… hidup memang kejam, kalau kita tidak mampu menempatkan diri pada tempat yang seharusnya.

Nah, gimana tuh menurut kalian, benarkah berita tersebut?

Dari berita ini, kita bisa mengambil suatu pelajaran bahwa biarlah hewan hidup dengan tenang, hidup dengan cara mereka dialam sana. seandainya kita mengganggunya maka akibatnya begitu fatal. kita ambil contoh saja, seandainya kita diganggu pasti kita akan merasa kesal dan bahkan ingin memukul orang yang menggangu kita. Begitu pun hewan, hewan juga dapat merasakan itu, apalagi hewan yg digangu adalah hewan buas. wahh.. wassalam deh klo gitu.

Eh eh eh ternyata Panji belum mati loh, ini hanya mimpi doang hahaha. Terobsesi sama Panji sampe kebawa mimpi :D

Yadah teman2 ABC (andatahuuu.blogspot.com) sampai disini dulu yaa, nanti kita bertemu di postingan berikutnya ;)

Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4508602

24 comments:

  1. wakh gak ada video y brooo ...lw ada bru saya percaya broo

    ReplyDelete
  2. iya bro.. ini juga masih diragukan bro infonya. klo dah ada videonya nandi di share deh :)

    terima kasih telah berkunjung dan komen ;)

    ReplyDelete
  3. -_-" gitu ya gan., pantesan diTipi uda gk nongol2 lagi siPanji..kirain uda jadi panjiMelenium.. ^^V

    ReplyDelete
  4. @Alex

    wekwek ciyus deh komentar agan lucu :D ane kira juga gitu

    thanks udah mampir ^^

    ReplyDelete
  5. yang saya tanyakan panji udah wataf gitu ?

    ReplyDelete
  6. @Junaedi alamsah hmm lebih baik agan tanya panjinya aja :p
    *peace =((

    ReplyDelete
  7. panji belum meninggal itu isu internet katanya soalnya tadi panji ke sekolah saya katanya itu hanya isu panji sekarnag tampil di mnc news nanti bakal ke tvri

    ReplyDelete
  8. @rahmad dhani wah bagus dong kalo begitu :) bisa nongol di tipi lagi :D

    ReplyDelete
  9. udah jarang (gak pernha) liat Panji lagi, lebih suka lihat Berbie.. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya betul, mending juga nonton spongebob :D

      Delete
  10. Wah beneran nih beritannya sob...?

    ReplyDelete
    Replies
    1. gatau juga tuh bro. katanya sih hoax, tnya ama yg dibawah aja tuh :rolled:

      Delete
  11. hoax tuh, Klo copas berita yg lengkap,itu masih ada lanjutannya,klo yg cerita trnyata cuma mimpi,hahahaha...

    ReplyDelete
  12. Katanya ini cuma akal2an media untuk nutupin kasus sebenarnya..soalnya bener2 berita nya sama semua gini..kasian ya..semoga keluarganya ikhlas ya

    ReplyDelete
  13. Katanya ini cuma akal2an media untuk nutupin kasus sebenarnya..soalnya bener2 berita nya sama semua gini..kasian ya..semoga keluarganya ikhlas ya

    ReplyDelete
  14. itu hoax ente sendiri yang buat isu ini beredar!

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang ane bilang ini bener yaa gan?
      kan dibawah ada keterangannya

      Delete
  15. palsu tuh cuman gosip ... hahahaha cek nie org yg membuktikan kalau panji masih hidup http://hiburan.kompasiana.com/televisi/2013/07/01/panji-masih-hidup-573515.html

    ReplyDelete
  16. berita cuma gosip, jangan suka ngegosip nggak baik, panji cuma habis masa kontraknya, sebenarnya komodonya dah di jinakkan agar tdk membahayakan si panji

    ReplyDelete

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful