Subscribe:

Apakah Benar Avril Lavigne Meninggal?

.
.
Avril Lavigne
Menjadi publik figur tidaklah mudah. Setiap langkah dan ucapan akan selalu dijadikan bahan gosip oleh media dan bahkan ada yang dikabarkan telah meninggal dunia dan membuat sebuah teori konspirasi yang muncul atas kematiannya tersebut. 

Nah, hari ini aku mau bahas tentang teori konspirasi kematian salah satu penyanyi hollywood terkenal pada tahun 2000. Ya, Avril Ramona Lavigne, atau yang lebih dikenal Avril Lavigne ini memang sangat terkenal di genre musik pop punk di awal tahun 2000, bahkan dirinya pun disebut-sebut sebagai “The Pop Punk Queen” di eranya. Sebenarnya teori ini sudah lama didengar oleh para pecinta musik Hollywood khususnya penggemar Avril Lavigne. Namun apakah kalian tahu bahwa sosok Avril Lavigne yang asli telah meninggal dan sosoknya sekarang digantikan oleh “Kembarannya” bernama Mellisa Vandella pada tahun 2003.

Teori ini bermula dari salah satu fanpage situs penggemar avril lavigne di brazil pada tahun 2005 yang menyebutkan bahwa Avril bunuh diri setelah kematian kakeknya. Musibah tersebut tak ayal membuat depresi Avril bertambah yang mana pada saat itu pula karir avril melambung tinggi. dan mengakibatkan dirinya untuk bunuh diri. Ia pun ditemukan meninggal di apartemennya dengan cara gantung diri.

Karena sedang berada di puncak karir, pihak perusahaan pun berusaha menutupi kematiannya dengan menggunakan doppelganger yang bernama Melissa Vandella untuk menggantikan sosok Avril Lavigne secara full time dan meneruskan karir cemerlangnya. Tak beberapa lama ini nama Melissa muncul setelah Avril menjalani photoshoot yang di mana pada permukaan tangannya terdapat tulisan Melissa. 

Apakah ini Avril atau Melissa?

Freaky, right? Coba kalian pikirkan. Jika memang dia Avril asli buat apa menulis nama Melissa kenapa tidak Avril saja? Apakah memang Avril sedekat itu dengan Melisa? Ataukah ini hanya strategi pemasaran saja? Karena belum lama ini Avril merilis lagu Hello Kitty. Hmmm entahlah...
Seperti yang terjadi pada The Beatles pasca rumor kematian Paul McCartney, Kembaran Avril ini tak sengaja membocorkan detail tentang kepergian Avril dalam lirik, booklet dan materi promosi dalam album Under My Skin terutama dalam lagu My Happy Ending dan Nobody’s home

Berikut merupakan  hint yang dikutip dari lirik lagu-nya:

Lagu hitnya yang berjudul Nobody’s Home pada tahun 2004 mempunyai lirik kelam seperti ini,

She wants to go home, 
but nobody’s home. 
It’s where she lies, 
broken inside. 
With no place to go, 
no place to go to dry her eyes. 
Broken inside.
She’s fallen behind. 
She can’t find her place. 
She’s losing her faith. 
She’s fallen from grace. 
She’s all over the place.

Lagu hit lainnya yang berjudul ‘My Happy Ending’, juga sepertinya menceritakan sakit hatinya yang begitu mendalam.

Don’t leave me hangin’
In a city so dead
Help up so high
On such a breakable thread.

Dan ini beberapa foto avril yang dulu dan sekarang.


Avril ataukah Melissa?
Avril yang dulu tomboy sekarang feminim?
Perbedaan Avril (2003) dan Avril (2013)
Perbedaan Avril dari Tahun 1999 sampai 2016

Berikut ada video yang menunjukkan perbedaan Avril yang dulu dan sekarang. Di antaranya ada yang membandingkan perbedaan suara Avril yang dulu raspy rendah dan sekarang berubah menjadi sopran. Ada aksi panggung yang jelas berbeda. Serta perbedaan personality dan sikapnya saat dirinya diwawancara dulu dan sekarang.
Bagaimana menurut kalian? Jujur, aku pun sedikit percaya mengenai kematian Avril ini. Aku suka sama Avril saat masih dibangku sekolah karena lagunya meskipun tidak fanatik banget. Akan tetapi perbedaan itu Avril yang dulu dan sekarang terlihat jelas sekali. Coba kalian pikirkan mengapa Avril yang dulunya punk dan tomboy, tiba-tiba berubah style menjadi feminim dan tampil dengan lagu barunya yang berjudul ‘Hello Kitty” yang bahkan jauh berbeda dari Avril yang dulu. Hmmm menurut kalian bagaimana pendapat kalian tentang teori konspirasi kematian Avril Lavigne ini? Apakah dia benar meninggal ataukah ini hanya strategi pemasaran saja? Komen dibawah yaa..

0 Comment...:

Post a Comment

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih






Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful