Subscribe:

TERUNGKAP!!! Misteri Kasus Kematian Elisa Lam

.
.
Selamat Pagi guys...
Udah pada sahur belom nih etdah diem diem bae haha. Oiya Selamat menjalanan Ibadah Puasa yaaa buat yang sedang menjalankannya :)

Hari ini gua mau bahas hal-hal yang misterius nih guys. Yup, Kasus kematian Elisa Lam. Kasus ini udah lama banget sih, yaa sekitar 5 tahun yang lalu lah ya. Gua tertarik banget pengen bahas kasus ini karena entahlah menurut gua complicated gitu dan masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang masih belom terjawab. Banyak perdebatan diantara netizen menanggapi kasus ini meskipun polisi menutup kasus ini dengan menyatakan bahwa Elisa mengalami kecelakaan atau Accindental Drowning. Ditambah fakta bahwa korban mengidap Bipolar Disorder. Jadi Bipolar Disorder itu semacam penyakit gangguan mental dimana seseorang akan mengalami perubahaan mood yang ekstrim. Okay langsung aja ya guys...




Elisa Lam atau Lam Ho Yi (nama kantonnya) lahir 30 april 1991. Dia adalah seorang mahasiswi University of British Columbia di Canada.

Pada awal Januari 2013, Elisa Lam melakukan perjalanan yang disebutnya “West Coast Tour” dengan tujuan California Selatan. Dalam catatan di website pribadinya. Elisa menyebutkan bahwa dirinya berencana singgah di San Diego, Santa Cruz, San Fransisco dan Los Angeles.

26 Januari 2013. Dia tiba di Los Angeles dan memtuskan untuk check ini di hotel cecil. Hotel ini terkenal dengan reputasi horrornya. Karena disini pernah terjadi kasus kriminal, pembunuhan, bunuh diri dan kasus kematian yang tak bisa diungkapkan. Di hotel cecil juga pernah di tempati oleh pembunuh berantai Richard Ramirez dan Jack Unterwerger tahun 1991. Dan juga kasus Elizabeth Short atau di kenal dengan Black Dahlia yang dimutilasi juga ada kaitannya dengan hotel ini.

Kasus Elizabeth Short yang di mutilasi



Elisa menginap di lantai 5 dan berbagi kamar dengan seorang tamu hotel namun teman sekamarnya itu hanya bertahan 2 hari saja dan memutuskan untuk pindah kamar dengan alasan Elisa kerap berperilaku aneh.

Elisa masih berhubungan kontak dengan orang tuanya di british. Namun pada tanggal 31 Januari 2013, orang tuanya kehilangan kontak dengannya dan menurut mereka seharusnya hari itu Elisa akan check out dari hotel cecil dan melanjutkan perjalanannya. Namun ternyata Elisa menghilang.
Orang tua Elisa pun menghubungi kepolisian Los Angeles atau dikenal LAPD.

Dan inilah laporannya



LAPD mencari beberapa saksi, memeriksa kamar Elisa dan bahkan mengerahkan anjing pelacak namun nihil.

13 februari, LAPD  merilis sebuah rekaman CCTV lift hotel dan inilah rekamannya.


Jika kalian melihat rekaman video tersebut kalian akan melihat banyak sekali keanehan. Pertama Elisa Lam memencet banyak nomor di lift tersebut dan lift tersebut tidak tertutup. Lalu Elisa berdiri disamping control panel lift seolah dia sedang bersembunyi dari sesuatu. Kemudian Elisa mengecek keluar lift dan melihat apakah ada yang mengikuti dia atau tidak, akan tetapi dia menunjukkan langkah kaki yang begitu aneh. Lalu dia juga berdiri di depan lift seolah dia sedang berbicara dengan seseorang dan entah kenapa ada bagian yang sangat aneh dimana Elisa melakukan gerakan entah apa  itu di depan lift yang begitu absurb banget. Dari kejadian di lift itu, Elisa pun dinyatakan menghilang.

19 hari hilangnya Elisa Lam. Tepatnya tanggal 19 Februari 2013, para tamu hotel cecil mengeluhkan masalah air hotel tersebut dan beberapa bahkan mengeluhkan air yang berbau dan berwarna agak kehitaman.

Menanggapi hal tersebut pihak hotel memeriksa tangki air yang terletak di atap hotel. Sedikit informasi bahwa akses menuju ke atap hotel ditutup dan tidak bisa dibuka kecuali oleh pihak hotel cecil. Dan ketika staf hotel membuka tangki air, apa yang ditemukan… sesosok mayat perempuan yang mengambang didalam tangki air. Yaa itu adalah mayat Elisa.



Nah yang membuat gua sendiri masih bingung adalah..
1) Apa yang sebenarnya di lakukan dan/atau terjadi pada Elisa di Lift?
2) Bagaimana mungkin gadis berusia 21 thn pergi ke atap hotel yang aksesnya saja ditutup dan dia masuk kedalam tanki air dalam keadaan tertutup (Btw berat tutupnya itu 20 lbs atau sekitar 9 kg)
3) Kecelakaan, Bunuh diri, dibunuh atau ada something else?

Nah, gua juga ada sedikit fakta menarik yang mungkin bisa menjawab pertanyaan tersebut.

1. Masalah Lift Tidak bisa ditutup

Ya, Lift di hotel cecil tidak bisa menutup secara otomatis di karenakan lift tersebut merupakan lift model lama. Berbeda dengan lift model sekarang yang jika kita memencet angka selang beberapa menit pintu lift akan tertutup.


Dari video tersebut kita tahu bahwa benar lift tersebut tidak menutup. Dan mungkin jika kalian perhatikan didepan lift tersebut kalian akan melihat sebuah cermin.

 
Ya, cermin tersebut dapat menjawab pertanyaan kita seputar kegiatan Elisa didepan lift. Entahlah apakah dia sedang merapikan rambut, atau mencoba berkomunikasi dengan bayangannya sendiri di cermin *Ih merinding* atau dia sedang latihan pidato atau apalah itu gua gatau,

2. Pedoman Keselamatan dalam Dunia Traveling

Dalam dunia traveling terdapat pedoman keselamatan juga guys. Dalam website 

How to protect yoursel when traveling

  • Observe elevator interior before entering. Wait until the next elevator if you are uncertain of any occupant. (Observasi interior elevator sebelum masuk. Tunggu samapai elevator berikutnya jika tidak yakin dengan penumpang di dalam elevator tersebut)
  •  Females riding the elevator alone should always stand near the control panel. If accosted, press ALL buttons. (Wanita yang menggunakan elevator seorang diri harus selalu berdiri di dekat kontrol panel. Jika merasa disapa, tekan semua tombol?
  •  If a suspicious person enters the elevator, exit before the door closes. (Jika orang mencurigakan masuk elevator, keluarlah sebelum pintu tertutup)
  •  Before exiting from the elevator, observe the corridor for suspicious activity. (Sebelum keluar dari elevator, observasi koridor untuk aktivitas mencurigakan)
Dari apa yang disebutkan dari poin-poin diatas. Kita mendapatkan bahwa kemungkinan pula Elisa sedang diikuti oleh seseorang.

Selepas dari itu semua ada beberapa hal misterius juga


1.       Kasus ini dikaitkan dengan Iluminati


Saya tidak sedang mengada-ngada. Teori ini diajukan oleh banyak penganut teori konspirasi di internet. Alasannya adalah nama "Elisa Lam". Tidak berapa lama sebelum kematian Elisa, di wilayah itu terjadi wabah TBC. Salah satu metode untuk mendiagnosa keberadaan penyakit tersebut pada pasien HIV adalah "LAM-ELISA". 


2.       Elisa sedang  melakukan elevator game

Elevator game adalah urban legend ritual yg berasal dr Korea. Ritual ini bertujuan untuk menuju ke dunia lain. Jadi jika kalian ingin mencoba ritual ini, kalian harus mencobanya tengah malam dan sendirian dan mungkin akan gua bahas di postingan berikutnya.




3.       Kesamaan Kematian Elisa Lam dan film Dark Water

Kematian Elisa Lam menimbulkan banyak spekulasi. Terlepas dari apa sebenarnya penyebab dari kematiannya. Ada hal menarik bahwa kasus ini memiliki kesamaan dengan sebuah film negara sakura yg dirilis tahun 2002 berjudul Dark Water. Seperti nama hotel cecil mirip dengan gadis kecil pemeran Dark Water, Mayat didalam tangki air, baju Elisa sama dengan pemeran Dark Water dan air hotel yang berbau dan berwarna gelap.
Baju Elisa sama dengan Pemeran film Dark Water

Kematian di dalam tangki air


So guys bagaimana menurut kalian kasusnya. Coba dong ceritain menurut kalian apa sih penyebab kematiannya. Komen di bawah yaa ditunggu. Oke sampai disitu dulu pembahasannya semoga kalian bisa tidur nyenyak yaa haha :)

Sumber: https://youtu.be/dpmaGAMW8iQ

4 comments:

  1. Yah , banyak hal diluar sana yang tidak kota ketahui. Mungkin saja zi Elisa Lam itu salah satu penganut iluminate.

    ReplyDelete
  2. Ada kebetulan yang sangat aneh dalam kasus Elisa Lam -

    https://www.youtube.com/watch?v=pt8lhNNk9So

    ReplyDelete
  3. Setelah baca beberapa artikel, akses ke atas itu gak sulit, banyak grafiti2 gitu, looks like everyone bisa dengan mudah naik kesana

    ReplyDelete
  4. https://www.youtube.com/watch?v=IO2UPML_N2M

    ReplyDelete

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih






Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful