Subscribe:

Lucinta Luna adalah Transgender dan bisa hamil, benarkah?

.
.
Hai sobat abc, senang sekali bisa kembali menulis lagi. Dan tidak lupa saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa buat yang sedang menjalankan yaa..

Hari ini saya mau bahas tentang LGBT yang sedang marak sekali yaa di Indonesia.
LGBT sendiri adalah Lesbian, Gay, Bi, Transgender merupakan jargon yang dipakai untuk gerakan emansipasi di kalangan non-heteroseksual. Entahlah yaa ini apakah merupakan penyakit atau bukan akan tetapi perilaku ini sangat menyimpang dan dapat mempengaruhi orang lain.


Diluar negeri seperti di Amerika, Inggris, Thailand, dll, LGBT ini merupakan sesuatu yang lazim karena disana di legalkan perkawinan sejenis namun tidak di Indonesia. Kita mengenal di Indonesia memiliki berbagai suku, ras dan agama. Islam adalah agama mayoritas di Indonesia dan sangat melarang hubungan antar sesama jenis dan begitu juga dengan agama lainnya pasti melarang adanya hubungan sejenis.

Nah, entah mengapa marak sekali kasus LGBT di Indonesia, mulai dari komunitas yang ingin melegalkan perkawinan sejenis dan propaganda-propaganda lgbt serta kasus yang lagi heboh sekarang adalah artis LGBT.

Yap, siapa yang tidak kenal Lucinta Luna. Salah satu artis kontroversi di masa kini yang heboh diperbincangkan dengan gosip bahwa dirinya adalah Transgender ini merupakan penyanyi dangdut dan anggota Duo Bunga. Gosipnya beredar ketika Elly Sugigi mengunggah sebuah foto lama dia dengan suami lamanya dan di foto itu terdapat foto Lucinta Luna yang dulu bernama Cleo Fitri. Ditambah lagi gosipnya makin memanas ketika ada unggahan sebuah video seorang pria sedang melakukan operasi kelamin. Video itu adalah Muhammad Fatah yang katanya adalah Lucinta Luna sebelum operasi.

Banyak netizen percaya bahwa Lucinta Luna adalah seorang Transgender dan banyak netizen yang tidak begitu suka dengan dirinya. Kalo menurut admin sendiri sih kasus dia sudah ketahuan sejak di acara Brownies yang saat itu Lucinta Luna dipertemukan dengan Elly Sugigi. Saat kemunculan Mpo Elly, Lucinta Luna pura-pura minta izin ke toilet karena tidak ingin identitasnya ketahuan namun oleh ruben tidak diperbolehkan. Dan Mpok Elly menjelaskan kepada Lucinta Luna bahwa kita itu harus jujur dan dia juga menasehatinya. Lucinta Luna pun menangis dan dia mengatakan, "Saya ingin membuka lembaran baru". Nah dari situ sudah jelas sekali bukan? menurut kalian gimana? coba tonton videonya deh di youtube.

Selain itu kontrovesi lain adalah pengakuannya yang sedang hamil 2 bulan. Entahlah yaa saya bingung. Misalnya dia bisa hamil, It's ok lah tapi masalahnya kenapa gitu mengaku bisa hamil padahal dia belum menikah? Seburuk apapun manusia dia pasti malu membuka aib seperti itu. Ya udahlah yaa sebenarnya kalo dari admin sendiri ga terlalu di ambil pusing karena itu hidup dia dan urusan dosa dia dengan yang diatas cuma jangan lebay lah kalo mau jadi terkenal. Bunda Dorce juga seorang transgender tapi beliau sukses dengan prestasi-prestasinya bukan kontroversi. Netizen juga sebenarnya tidak bakal terlalu menjudge ketika yang bersangkutan juga tidak berlebihan. Benar ga?

Tapi kembali lagi itu urusan dia sih yaa cuma yaa admin juga risih sih, menurut kalian gimana? komen yaa di bawah :)

1 comment:

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih






Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful