Subscribe:

Cara Mendapatkan Uang dan Pulsa dari Internet

.
.
Hai guys...
Udah lama banget tidak posting di blog ini. Maaf banget karena sibuk dengan tugas kuliah dan kehidupan nyata. Belom lagi sibuk mikirin duit :(

Siapa sih yang ga mau punya duit? kayanya ga ada deh. Semua pasti butuh duit atau uang yaa kan..hmmm kebetulan sekali hari ini saya mau berbagi tips nihh. Tips bagaimana cara menghasilkan uang lewat internet hanya bermodalkan Share Link aja lohh.. Penasaran kan bagaimana caranya? Yuk langsung saja tanpa basa basi lagi.

Terdapat banyak sekali cara menghasilkan uang dan pulsa gratis dari internet, salah satunya yaitu dengan safelinku. Safelink adalah pengalihan halaman menuju ke halaman tujuan. 

Safelinku merupakan layanan shortener url lokal (Indonesia), dimana penggunanya bisa memperpendekan dan membagikan linknya untuk memperoleh dollar. Kelebihan safelinku yaitu payout rates nya sangat tinggi, di negara Indonesia CPM nya adalah $3.50 atau sekitar Rp.50.000 dan yang terbesar dari negara Jerman dengan CPM $8.20.

Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Seperti judul diatas kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari internet hanya bermodalkan nge-Share Link saja. Sangat mudah dan menggiurkan.

Lalu bagaimana caranya? Yuk simak dan ikuti langkah-langkahnya dibawah :

1. Buka situs Safelinku

2. Lalu kalian daftar dahulu dengan mengklik Sign Up atau Get Start For Free 
3. Isi formulir pendaftaran tersebut sesuai data dan keinginan kalian masing-masing

4. Setelah sudah Login dengan Username dan Password yang sudah kalian buat.

5. Setelah login, kalian hanya tinggal memasukkan link apa saja ke kotak Your Link URL Here dan klik

6. Link yang di masukkan tadi akan menjadi pendek. Nah Link yang pendek itulah yang akan kalian Share ke media sosial kalian... contohnya seperti ini https://semawur.com/SCHs

Cara Mendapat Bayaran di Safelinku

Sekarang ini sudah terdapat 6 jenis metode pembayaran di safelinku yaitu:
1. PayPal
2. Local Bank Transfer (Indonesia)
3. Pulsa All Operator (Indonesia)
4. Tripay (Indonesia)
5. OVO (Indonesia)
6. GOPAY (Indonesia)

Untuk menerima pembayaran silahkan isi dulu data anda yang lengkap di menu Settings -> Profile, seperti gambar di bawah ini




Kemudian silahkan pilih metode pembayaran yang anda inginkan di menu Settings -> Payment dan isikan Email Paypal, Nomor Hp atau Nomor Rekening untuk menerima pembayaran kemudian klik Save.


Jika saldo anda sudah mencapai minimal $5 anda bisa melakukan penarikan uang atau pulsa di menu Withdraws kemudian klik Request Withdraw.

Anda akan menerima pembayaran sekitar 3 - 7 hari setelah meminta penarikan.

Itulah salah satu cara mendapatkan uang dan pulsa gratis dari internet melalui safelinku, Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari tambahan penghasilan dari internet. 

Yuk langsung di coba... Semoga artikel ini bermanfaat dan bila masih bingung komen saja dibawah yaah. Jangan lupa di share juga yaa. Thank you :)

0 Comment...:

Post a Comment

Comment please and Don't promote your blog in this comment OK! ;)

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih






Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful