Subscribe:

Manusia Bernyawa Banyak

.
.
Temen gua ada yang request "Manusia Sakti Bernyawa Banyak" tapi pas gua search di google, kaga ada. Pas gua cari trus dengan keyword yang berbeda akhirnya ketemu juga, walaupun bukan "Manusia Sakti Bernyawa Banyak" yang penting ada bernyawa banyaknya dah. Hahaha.. 


Ok sebelum ke intinya, saya kan pernah ngeshare tentang “9 Nyawa Kucing” Hmm mungkin kalian sering mendengar kata-kata tersebut. Tapi bukan hanya hewan saja yang punya nyawa banyak. Tokoh-tokoh dibawah ini pun memiliki nyawa banyak. cekitdot.....

1.Adolf Hitler
Orang ini telah menderita lebih dari 50 kali percobaan pembunuhan konspirasi termasuk
rencana gila menggunakan model bintang porno, mau lihat profil lengkapnya klik Adolf Hitler.

2. Grigory Rasputin
Orang ini udah diracun, ditembak empat kali, dan dipukuli sampai akhirnya ia meninggal dunia karena tenggelam, mau lihat profil selengkapnya klik Grigori Rasputin.

3. Fidel Castro
Orang ini berhasil 638 selamat dari upaya pembunuhan dan penghitungan, mau lihat profil selengkapnya klik Fidel Castro.

4. Hussein bin Talal
Orang ini 12 kali selamat dari upaya pembunuhan dan pernah diselamatkan oleh medali di seragamnya, mau lihat profil selengkapnya klik Hussein bin Talal.

5. Zog dari Albania
Orang ini dibunuh dan sekali selamat setelah penembakan potensinya pembunu, mau lihat profil selengkapnya klik Zog dari Albania.

6. Yasser Arafat
Orang ini melarikan diri dari beberapa serangan bom dan kecelakaan pesawat, mau lihat profil selengkapnya klik Yasser Arafat.

7. Alexander II dari Rusia
Setelah beberapa kali mencoba, tewas dengan rencana yang termasuk cadangan 3 pembom, mau lihat profil selengkapnya klik Alexander II dari Russia.

8. Gabriel García Moren
Orang ini telah memotong tangannya dengan parang, ditembak 5 kali tapi masih sempat berteriak “Tuhan tidak mati”, mau lihat profil selengkapnya klik Gabriel García Moren.

Bantu kami dalam membangun Blog ini dengan mengklik Iklan dibawah. 1 Klik saja sangat berarti bagi kami. Terima Kasih






Hi guys.. welcome to my blog. In this blog available information for you. hopefully it is useful